bukan pappilon dan bukan saya


Saya merasa tadi malam begitu menggairahkan, perform bersama salah satu band lama saya EWAWA n THE XYY setelah sekian lama tidak bekerja bersama mereka (miss you so guys)

walaupun hanya bermain 3 lagu saya merasa bukan saya begitu gila, begitu nakal, dan begitu dahsyat mengapa??? saya pun tidak tahu hahahahaha

beberapa teman pun bilang "mas merasa 5 tahun lebih muda ya", karena style permainan saya sedikit berbeda (dengan bass yang agak sdkt mentereng layaknya band2 anak muda wkwkwkwk sing penting ra tekan dengkul bass e) untungnya masih nyaman maine.


di buka dengan tembang dari Fade 2 Black (kata temen saya si lagu pertama ini garing banget) dilanjut dengan havin funk, dan yang terakhir siapa yang pantas milik domino yang saya aransemen ulang kembali (aransemene rodo mekso si) nah pada saat lagu terakhir ini kami mengalami beberapa miss "buat bulil banyak2in latihan ya bro hehehehehehe" tapi overall perform kita asik banget


nah melewati tengah malam giliran DEVINA entah kenapa untuk kali ini saya merasa lepas sekali perform sama mereka di luar hal-hal yang biasa saya rasakan klo kerja bareng mereka hehehehe....

terbyata menjadi 2 orang dengan 2 gaya yang berbeda dalam satu panggung memang sulit tapi di sini alangkah lebih baik nya "KITA menjadi KITA BANGET "tujukin kita apa adanya kamu dengan segala kekurangan dan kelebihannya dan kita yang menjadi diri kita :D

2 comments:

blog-nya labib . . said...

wahahahahhahahaaaa sing miss kae ora PES-an wae .. :D

@gitaris... : banyak2 latian tackle..soalnya saya punya sliding mawut ...

Ewawa.. JOSHHHHHH!

TYAS said...

hahahaha omgke ng wonge lgsg bib ;p