review acara MABES MUSIK

hehehehe walaupun datang telat saya mw coba review acara MABES semalem di GARDEN CAFE UNY
acara yang bertajuk be favourite band yang diadain MABES MUSIK Prod khususnya angkatan 09 terbilang cukup sukses walaupun menurutku masih kurang jelas konsep dari event itu sendiri hehehehehe

konsepnya emng minimalis tapi asik hehehehehe banyak musik yang ditawarin di event semalem good job guy's.....

dipandu oleh 2 komentator yang kocak bul2 mushroom dan fauzan SH dan juga mc baru yang cukup keren menurut saya Iman sama Dani (man koe bkal gantiin Fauzan ketoke)

ada beberapa band yang ckup menarik perhatian ada yang garap mulai dari Incognito (dr UII hukum klo ga salah), punk2an (garap netral og pye) raketang ra karuan trs ada juga dari AMIKOM yang gitarnya atau apanya yang ga tune sampe dangdut pokoke neko2 lah band e hehehehehe

dan sebagai juara favorit ada 2 nama factor X dari UPN (favorit 2) dan Salah Asuhan UST (favorit 1)

ternyata masih banyak musik yang belum saya eksplore dan belum saya lihat

yang bkin saya tertarik adalah penampilan MEDIUM anjrot lagune asik tenan koyo GIGI ngono kui modele (ini si menurutku wkwkwkwkwk) trs yang satu lagi adalah FOXY wah neh iki BURN THE STAGE tenan walaupun aq ga seneng dengan kata Erwin (sory ya win) sang vokalis yang bilang "saya akan menyaynikan The Bagindas" wah padahal yang namanya musik tuh bahasa, walaupun menurut saya musik The Bagindas pun pembodohan tapi saya tidak akan mencerca mereka dengan kata-kata karena apa yang saya lakukan pun belum ada apa-apanya di bandingkan "mereka"
mgkn wujud protes yang saya lakukan atas pembodohan tersebut adalah dengan bagaimana musik yang saya mainkan bisa lebih diterima daripada musik "mereka" (kok malah curhat ki)

oke mungkin itu sedikit review dari saya semoga musik-musik yang kita mainkan dan kita dengar bisa lebih mencerdaskan kehidupan bangsa

pokoknya overall KERENNNNNNNNNNN BANGETTTTTTT acaranya sukses terus buat MABES MUSIK UAD, sukses terus buat angkatan 09



2 comments:

blog-nya labib . . said...

wkwkwkwkwkw thx bang do.... padahal..

pamplet2 yg harusnya di tempelkan dimana2 kebanyakan disimpen di masing2 tas panitia... hahahaha

sedikit pesimis penontonnya bakal sedikit.. ternyata... hebohhh!! seru2..panitia cukup puas sih dgn hasilnya (tetep ada hal2 yang blom maksimal, buat pembelajaran deh..:P)

1 lagi bang do koreksi...
kata mas bul bukan " mc baru " , tapi " mc durhaka "..

TYAS said...

hahahaha.....

tapi oke lho dengan embel2 mencarinafkah mereka ngejekin orang2 bib