musik dan entertain antara gaya hidup dan kepuasan

bener ga ya pekerja seni harus mabok??
bener ga ya pekerja seni mainan cewe??

wah ane ga tau juga tuh tapi pada kenyataannya emng itu yang melekat walaupun itu juga saya tidak tau pastinya.
Dunia entertain kaya surga sama neraka (tapi kayanya banyakan nerakanya deh) hehehehehe

kaya semlm liat FOXY perform di BOSCHE
ada seorang anak baru MABES MUSIK UAD (rumah k2 ane nih) di bilangin gni

"ah kmu masuk UKM MUSIK UAD masa ga minum,masa ga ngerokok" atau
"ah moso cah band ra ngombe" ra rock n roll koe (padahal wonge ra seneng rok en roll) mulakno ra ngombe
buset alhasil si anak jg minum n ngerokok pdhl setau saya si tuh anak g smpe sebegitunya

hampir smw event musik juga ga jauh dari alkohol (ini si yang saya liat lho) mau acara jazz,pensi SMA,acara komunitas apalg dangdut hahahaha

blm lagi maslah dandanan hahahaha ini juga rodo aneh wong kok dandane thok di gawe sangar tapi musikalitase nol wah ampun2....luih mentingke casing mbangane isi (inget bgt kata wak AMO)


padahal bnyk jg lho tmn2 musisi yang ngga minum/ngerokok, solatnya rajin, dandane ra neko2 musikalitase oke yang pntg mereka puas dgn apa yang mereka jalankan dan bkin orang lain seneng wah iki sing mantabh

tapi ya itu lah entertain dengan segala baik buruknya tinggal smwnya blik lg ke kitanya mau jadi apa dan kaya gmn

MASA BODOH SAYA TIDAK DISEBUT ROCK EN ROLL YANG PENTING SAYA MENJADI DIRI SAYA SENDIRI

2 comments:

blog-nya labib . . said...

wah pengen koment meneh ahh,,

kalo aku nanggapi kata2 gitu bang do.. tu cuman ujian doank.. skali bilang "gak".. ya nggak lah.
ga mesti ikut2an kan..biarkan oranglaen menilai, tapi prinsip kita yg punya :P

"aku maen musik karna aku suka musik.." wahahahahaaa :D

TYAS said...

hahahaha mgkn sekarang kita bisa blng ngga tapi ngga tau bsk hehehehe

mudah2an aja kita smw bs konsis dgn apa yang kita omgin

"kita main musik karena kita suka musik" itu betul sekali bkn karena kita sok2an pngn d blng anak musik hehehehehe