-DILEMA-

Ketika kita merasa bingung antara rumah atau luar rumah

Hahaha emang agak aneh perasaan saya semalam ketika saya mendapat sms dari seorang gitaris sebuah band yang cukup popular di Jogja isinya gni

Ken : Bro bsk free g?

Aq : Aq ada main bro,gmn emngnya??

Ken: Gini UNIQUE ada main nih dari jam 7-maksima jam 10 bayaran per orang 200rb (ini yang bkin dilema)

Yang saya rasain d sini dimana saya harus memilih band UKM (rumahku sendiri) yang main tidak di bayar dan UNIQUE dengan bayaran 200rb (hihihi lg butuh duit padahal)

Dan saya memilih………………………………..

OCTAV (band UKM)

Banyak yang bilang saya bodoh atau apalah,tapi ini pilihan saya hehehehe bukan bermaksud sok-sokan tapiiiiiiiiiiiiiiiiiii………………….

Kalau di nominalkan apa yang saya dapat di UKM Musik harganya ga ternilai sama sekali karena TANPA UKM MUSIK pasti saya tidak akan mendapatkan ajakan seperti semalam…..

SAYA SANGAT BAHAGIA MENGENAL MABES MUSIK UAD DENGAN SEGALA KEKURANGAN DAN KELEBIHANNYA

maaf saya tidak pernah memberikan yang terbaik kepada kalian tapi saya sudah berusaha memberikan yang terbaik

Terima kasih buat kalian semua sukses buat kalian semua

No comments: